Kamis, 06 Juni 2013

Business Wisdom Juragan Bros Cantik Dan Murah

Isra mi'raj tahun ini menjadi momentum untuk move on buat ummat muslim sedunia. Karena momentum yang sakral nan sarat hikmah ini menjadi tonggak revitalisasi sholat sebagai ibadah yang membentuk perilaku dan kepribadian, serta bisnis seorang muslim.

Juragan Bros Cantik dan Murah yang telah menjalin kerja sama publikasi blog to blog (B2B), ikut meramaikan peringatan isra mi'raj dengan berbagi business wisdom. Publikasi ini juga rencananya serentak di seluruh jaringan Blog Mas Nugroho inc. 

Tidak ketinggalan blog motivasi mas nugroho untuk berpartisipasi dalam menyebarkan spirit move on yang dikampanyekan oleh Juragan Bros Cantik dan Murah. Karena admin blog motivasi mas nugroho ingin menjadi yang terdepan menyiarkan kebajikan.

Sholat sebagai ibadah wajib ummat muslim, memiliki banyak hikmah yang dapat dijadikan pedoman dalam berperilaku dan berkepribadian, serta berbisnis bagi seorang muslim. Dengan sholat, ketiga nilai tersebut saja sudah mampu membentuk pribadi yang unggul.

Bagaimana sholat dapat membentuk pribadi yang unggul? Mari kita simak bersama business wisdom yang disampaikan Juragan Bros Cantik dan Murah. Semoga setelah membaca business wisdom ini, para pembaca terinspirasi dan bersama - sama move on to the winner.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Template by:

Free Blog Templates