Minggu, 14 April 2013

Ngobrol Santai About Jilbab

galeri bros cantik dan murah
Ada pepatah jawa yang berbunyi, “ajine raga saka busana”. Begitulah kekuatan citra diri yang ditunjukkan dari cara mengenakan busana. Mungkin buat jilbabers yang simpel dan konservatif, pemilihan warna busana bukanlah segala - galanya. Namun segalanya dapat dinilai dari warna busana.

Kebetulan bros cantik dan murah jalan - jalan ke sebuah website dan menemukan artikel tips berbusana yang cukup menarik perhatian. Nah... siapa tahu oleh - oleh yang sedikit ini bisa bermanfaat dari sekedar jual bros. Apalagi berbagi ilmu kan baik, dapat manfaat pula.

Sebelum membaca, gimana kalau artikel ini Anda share ke 10 teman Facebook dan dapatkan kesempatan memenangkan pulsa Rp. 50.000,00 dari toko online bros cantik dan murah! Aturan mainnya bisa dilihat di Facebook Page Bros Bunga Handmade dan berlaku sampai 31 Desember 2013.

Jika Anda seorang jilbabers yang modis, sangat penting untuk mengenakan pakaian yang sesuai dengan warna kulit Anda. Hal tersebut berarti bahwa Anda bisa memulai dari awal dan menentukan warna apa yang cocok untuk busana Anda.

Mencari warna yang membuat Anda tersanjung dengan warna tersebut hanyalah kepuasan semu. Ketika terdapat beberapa hal yang dapat dijadikan panduan tentang warna apa yang terbaik sesuai warna kulit Anda, tidak ada aturan yang sulit untuk di patuhi. Yang terpenting adalah fokus pada warna kulit Anda ketika memilih baju.

Bagaimanapun juga Anda selalu bisa menggunakan riasan, tetapi mengubah warna dasar kulit Anda sangat mahal sekali dan berbahaya. Jangan melawan dan mengubah warna kulit alami Anda! Lakukan yang terbaik dengan kulit natural Anda untuk mendapatkan penampilan terbaik.

Bagaimana cara menetukan warna kulit Anda ?

Anda tidak akan bisa menentukan warna yang sesuai untuk Anda tanpa mengetahui warna kulit Anda. Teliti kulit Anda tanpa menggunakan riasan sama sekali. Bukan hanya pada satu titik saja. Selain itu, Anda perlu memilih bedak yang sesuai dengan warna kulit Anda.

Hindari lampu neon karena mempengaruhi kualitas dan tampilan warna kulit Anda. Taruh handuk putih di sekitar bahu Anda dan hindarilah warna yang bercorak di belakang Anda ketika melihat cermin, agar tidak mengacaukan polesan warna yang Anda inginkan.

Dengan melihat ras, warna kulit manusia rata-rata berwarna kemerahan, kebiruan, terdapat rona pink atau kuning. Jika kulit Anda terlihat kebiru - biruan atau kemerahmudaan, cobalah untuk memakai warna - warna yang dingin. Jika Anda memilki warna kulit yang kemerahan atau kekuningan, terapkan warna - warna hangat pada kulit Anda.

Ketika Anda berpikir tentang warna - warna hangat, pandanglah api dan sinar matahari, yang mempunyai bayang - bayang merah, oranye dan kuning. Warna - warna tersebut akan sesuai untuk Anda saat memilih baju. Warna - warna yang dapat Anda gunakan selain ketiga warna tersebut antara lain, kuning, hijau, coklat dan gading.

Warna - warna dingin biasanya mengarah pada warna langit, air dan es. Sebagian besar warna yang bagus untuk Anda pilih adalah biru dan hijau. Warna - warna dingin lain yang bisa Anda pilih antara lain abu - abu kebiruan, hitam, putih murni, merah muda cerah, dan burgundi.

Nah... kalau busana Anda sudah match dengan warna kulit, serasikan warna jilbab dan tambahkan aksesoris bros cantik dan murah. Anda tidak perlu bingung membelinya karena yang jual bros siap melayani Anda... klik saja toko online bros cantik dan murah.
 
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 komentar:

Posting Komentar

Apa komentar anda?

Template by:

Free Blog Templates