Rabu, 01 Desember 2010

Integritas Diri, tantangan yang harus dihadapi?

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Ikhwah fillah,
Sampai detik ini penulis tetap mencoba untuk memotivasi semangat LUAR BIASA!!
Bagaimana dengan kabar sahabat semua?
Pasti LUAR BIASA!!

Alhamdulillah,
Segala Puji Bagi Allah

Sahabat sekalian dan penulis pribadi, masih diberikan kekuatan pikiran dalam memahami tanda - tanda kebesaran-Nya dan mengambil hikmah di setiap detik kehidupan yang kita jalani.

Sahabat,
INTEGRITAS DIRI merupakan suatu hal yang sulit untuk diimplementasikan oleh orang - orang yang setengah hati dalam melakukan suatu tindakan, karena membutuhkan kesesuaian antara PEMIKIRAN, LISAN dan PERBUATAN. Apabila terjadi ketidaksesuaian antara komponen - komponen tersebut maka jangan berharap anda sekalian mampu membuat perubahan dalam hidup anda.

Berbicara mengenai setengah hati, orang yang membiasakan hal tersebut akan cenderung menyimpang dari target hidup yang telah dia tetapkan. Ketika menghadapi tantangan yang berat maka yang terlintas dalam benaknya adalah menyerah dan mencari jalan termudah. Sungguh lemah integritas diri orang - orang tersebut. Apakah kita termasuk dalam golongan orang - orang tersebut?

Jika sudah demikian, maka INTEGRITAS DIRI sulit untuk dimiliki oleh orang dengan kecenderungan tersebut. Penulis pun merasa apa yang telah dilakukan selama ini belum mencerminkan INTEGRITAS DIRI yang kuat. Masih terasa lemah di beberapa sisi tetapi semangat yang LUAR BIASA untuk berubah, membuat hal ini menjadi mungkin untuk dilakukan.

Jadi, untuk sahabat yang belum menyadari pentingnya INTEGRITAS DIRI maka segeralah perbaiki mindset anda sebelum semuanya terlambat. Bukan berarti "tiada kata terlambat" digunakan sebagai alasan ketika yang anda lakukan terlambat. Karena lebih baik kita menyadari lebih awal daripada harus terpuruk terlebih dahulu.

SELAMAT UNTUK ANDA, karena anda telah memulai perubahan itu dari SEKARANG. Salam LUAR BIASA!!

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

INTEGRITAS DIRI membutuhkan kesesuaian antara PEMIKIRAN, LISAN dan PERBUATAN. Apabila terjadi ketidaksesuaian antara komponen - komponen tersebut maka jangan harap Anda mampu membuat perubahan dalam hidup Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Apa komentar anda?

Template by:

Free Blog Templates